Akibat Hujan Deras Dan Disertai Angin Kencang 1 Rumah Warga Ambruk di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Hujan Deras Dan Disertai Angin Kencang 1 Rumah Warga Ambruk di Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 20 Februari 2018




SUKABUMI, cekupdate.com
Akibat hujan deras yang disertai angin topan 1 rumah warga ambruk hingga rata dengan tanah, tepatnya di Kampung Bojong Kaung, Rt. 04/10 Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 15:30 WIB Senin 19 Februari pada saat hujan deras yang disertai angin. Dan si penghuni rumah sudah mengungsi ke rumah warga, karena mengetahui rumahnya takut ambruk.

"Pada saat kejadian pemilik rumah Ikbal dan Ukah beserta anaknya sudah mengungsi ke rumah tetangganya karena dia mengetahui kondisi bangunannya sudah rapuh takut ambruk ketika hujan deras," ungkap Relawan Penanggulangan Bencana Kecamatan Nagrak farhan kepada cekupdate.com, Selasa (20/02/2018).

Selanjutnya kata dia, pihaknya juga sudah mengungsikan korban ke rumah saudara yang tidak jauh dari lokasi tersebut, dan dirinya juga sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

"Saya sudah berkoordinasi terkait peristiwa tersebut baik dengan Unsur kecamatan (satpol pp), Unsur desa, BPBD, Relawan, Babinsa, Babinkamtibmas serta tim Tagana," tuturnya.

"Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian masih dalam penghitungan,"  pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor : M.Fa'is