Anggota DPR RI Bersama DPC Satria Sukabumi Kunjungi dan Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Benda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Anggota DPR RI Bersama DPC Satria Sukabumi Kunjungi dan Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Benda

REDAKSI
Sabtu, 24 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi bersama anggota Dewan Pimpinan Rakyat RI kunjungi Kampung Manggis Desa Benda yang belum sempat dijamah oleh pejabat-pejabat lain, Jum'at (23/2/2018). 

Ketua DPC Satria Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi yang didampingi Fery Firmansyah SH menuturkan, kegiatan ini bentuk nyata DPC Satria sebagai sayap Partai dalam berkomitmen dan bergerak secara sosial.

" Sebelumnya kita pun telah melakukan bakti sosial berupa santunan kepada Yatim Piatu dan Jompo sebanyak 200 orang, dan acara ini pun adalah bentuk komitmen kami sebagai sayap Partai, " terangnya.

Ini adalah hasil aspirasi dari anggota Satria di wilayah Manggis, " Kita berharap semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat terealisasi dan diperjuangkan oleh salah satu wakil rakyatnya dari Sukabumi, " tuturnya.

Sementara itu menurut Heri Gunawan dalam sambutannya mengatakan, Kunjungannya ini adalah salah satu kegiatan reses, yang difasilitasi oleh Satria untuk menyerap aspirasi warga dan mengenalkan diri kepada masyarakat Desa Benda. 

" Kita sudah mempunyai rumah aspirasi, agar kita lebih dekat masyarakat dapat datang kesana untuk bisa lebih dekat, " ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Dan ini kepedulian Satria sebagai sayap Partai Gerindra terhadap Desa Benda, yang memang belum pernah didatangi oleh pejabat pemerintah. " Atas aspirasi yang disampaikan warga, saya akan menampung dan menyalurkannya ke instansi terkait. Dalam waktu dekat, aspirasi dari warga Manggis Girang itu akan diteruskan ke Pemda Kabupaten Sukabumi, " pungkas politisi senayan ini.

Reporter : Anry
Editor : Jack