Blusukan Deddy Mizwar Ke Pasar Cicurug Disambut Ratusan Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Blusukan Deddy Mizwar Ke Pasar Cicurug Disambut Ratusan Warga

REDAKSI
Jumat, 23 Februari 2018






SUKABUMI - cekupdate.com
Ratusan warga Pasar Cicurug antusias menyambut Calon Gubernur (Cagub) Nomer urut 4 Deddy Mizwar yang berkunjung mendatangi warga pasar serta berinteraksi secara langsung dengan para pedagang.

"Saya rasa untuk pasar Cicurug ini cukup baik pengelolaan serta kebersihannya, dan harga pun cukup normal, meskipun ada sedikit perbedaan dengan Pasar Ciwangi Sukabumi dan Pasar Cibadak, memang di sini relatif lebih tinggi," ungkapnya kepada awak media di sela kunjungannya, Jum'at (23/02/2018).

Menurutnya, tingginya bahan - bahan yang dijual di pasar cicurug tersebut mungkin karena pemasoknya yang berbeda, namun hal tersebut tidak terlalu berpengaruh, "karena selisihnya pun hanya beda tipis dengan pasar - pasar lain di sukabumi," terangnya.

Ketika disinggung terkait kantong suara dimana saja yang diandalkan untuk memenangkan Pilkada? Lantas Deddy menjawab ada beberapa Kecamatan yang di andalkan di sukabumi khususnya Cicurug dan Cibadak.

"Saya yakin 70 Persen Suara di Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi untuk pasangan nomer urut 4 yaitu Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi," pungkasnya.

Sementara H.Eye Hidayatullah (56) selaku pemilik Kios Beras di Blok A 28 menambahkan, siapapun calon yang terpilih nanti mudah - mudahan bisa membuat Jawa Barat lebih baik lagi.

"Mudah - mudah ketika Deddy Mizwar terpilih nanti bisa menjalankan tugasnya dengan amanah serta dapat membawa berbagai perubahan, mulai dari perbaikan infrastruktur, pembangunan, dan yang utama bisa menurunkan harga - harga sembako agar tidak terlalu mahal seperti sekarang ini," harapnya.

Reporter : Fa'is/Dicky.