Demi Mempererat Tali Silaturahmi Bayangkari Ranting Cibadak Gelar Arisan Rutin

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Demi Mempererat Tali Silaturahmi Bayangkari Ranting Cibadak Gelar Arisan Rutin

REDAKSI
Minggu, 25 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Demi mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan Bayangkari Ranting Cibadak gelar Arisan rutin setiap bulan.

Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Aula Mapolsek Cibadak, Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (24/02/2018).

Dalam sambutannya Ketua Ranting Polsek Cibadak Ny. Neneng Suhardiman mengungkapkan, melalui kegiatan ini kita lebih dapat mempererat tali silaturahmi serta diharapkan untuk bisa mencari solusi meringankan masalah dalam keluarga.

"Bhayangkari ini harus bisa menjadi tauladan ditengah-tengah masyarakat, sebagai istri Polisi kita harus bisa berbuat tertib serta mentaati peraturan yang ada, tentunya itu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari dengan penuh  kesederhanaan," tuturnya.

Dengan demikian Neneng Berharap, masing masing anggotanya bisa mengatur kebutuhan hidup, dan Apabila terjadi  masalah di keluarga selesaikanlah dengan kepala dingin tidak dengan emosi.

"Kita harus pandai mengatur kebutuhan hidup, jangan mentang - mentang istri polisi lalu kita harus berpoya-poya, tentunya itu tidak benar, dan ketika terjadi perselisihan keluarga pun saya minta selesaikan dengan kepala dingin, agar perilaku baik kita dapat di contoh oleh anak - anak di rumah," paparnya.

"Saya ucapkan syukur Alhamdullilah, karena Bhayangkari Polsek Cibadak sangat rukun dan kompak dalam segala hal yang positif, mudah - mudahan kekompakan tersebut dapat kita bangun seterusnya," harapnya.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is