Demi Menjaga Sinergitas Dengan Masyarakat, Muspika Cidahu Hadiri Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1439 H

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Demi Menjaga Sinergitas Dengan Masyarakat, Muspika Cidahu Hadiri Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1439 H

REDAKSI
Selasa, 13 Februari 2018



SUKABUMI, cekupdate.com
Demi menjaga sinergitas dengan masyarakat Camat Cidahu Ading Ismail di dampingi Kapolsek Cidahu AkP Aprizal SH hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H,  tepatnya di Masjid Al - Asyirid Kampung Jabon, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (13/02/2018).

Dalam sambutannya Kapolsek Cidahu mengungkapkan bahwa, dirinya berterimakasih serta mengapresiasi kepada masyarakat cidahu yang sudah bekerjasama dengan pemerintah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Cidahu."Kamtibmas di cidahu ini cukup kondusif dan tentunya itu berkat kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, apalagi kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkada, mari kita mencari pemimpin yang terbaik, dan kita sukses pilkada tersebut dengan aman dan tertib," ajaknya.

Sementara Camat Cidahu ading ismail menambahkan, dirinya meminta kepada warga masyarakat khususnya generasi muda yang ada di cidahu agar jangan sampai melupakan pengajian. "Khusus kepada generasi muda saya meminta jangan jauh dari pengajian pondok pesantren meskipun sekolah di teruskan ke jenjang yang lebih tinggi pun tetap harus di barengi dengan pendidikan budi pekerti yang ada di pesantren," pesannya.

Kemudian dalam tausyiahnya Camat Cidahu Ading Ismail mengajak kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah. "Tumbuhkan rasa persatuan kita sebagai umat islam, dan tentunya itu harus lebih di tingkatkan lagi khususnya kepada generasi muda. Mari kita memakmurkan Mesjid, Pondok Pesantren dan Majlis Taklim," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Maulid tersebut, Muspika Cidahu, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Santri dan santriwati, serta tamu undangan.


Reporter : Fa'is