Demi Menjaga Sinergitas Ulama Dan Umaro Dandim 0607 Kunjungi Tokoh Ulama Cicurug

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Demi Menjaga Sinergitas Ulama Dan Umaro Dandim 0607 Kunjungi Tokoh Ulama Cicurug

REDAKSI
Selasa, 20 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Demi menjaga sinergitas antara alim ulama dan umaro Dandim 0607 Kota Sukabumi kunjungi tokoh alim ulama yang ada di cicurug.

Dalam kunjungan tersebut Dandim Kota Sukabumi Letkol Inf Mahfud As'at di dampingi Danramil Cicurug Kapten Inf Dadang Hasbilah untuk bersilaturahmi ke pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Al-Amin dan  Yayasan Pendidikan Islam Tarbiyatul Falah Al-Apandiyyah tepatnya di Kampung Sadamukti Rt.04/01, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kunjungan hari ini merupakan agenda silaturahmi kepada tokoh alim ulama yang ada di cicurug khususnya," ungkap Letkol Mahfud As'at di sela acara, Selasa (20/02/2018).

Selanjutnya kata Dandim, silaturahmi ini demi menjaga sinergitas antara umaro dengan para ulama khususnya.

"Dengan adanya kunjungan ini kami bisa lebih mempererat tali silaturahmi baik dengan para ulama, Tokoh agama, maupun tokoh masyarakat," terangnya.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Cicurug Asep Apandi menyambut baik kunjungan tersebut, dirinya sangat berterimakasih khususnya kepada Dandim 0607 yang sudah senantiasa bersilaturahmi bersama tokoh alim ulama khususnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara para ulama dan umaro, dan apa yang sudah di lakukan Dandim 0607 tersebut mudah - mudahan dapat di jadikan contoh oleh instansi pemerintahan lainnya demi mewujudkan sukabumi yang religius dan mandiri," tutupnya.

Reporter : Fa'is