Di Sukabumi, Korban Keracunan Massal Usai Menyantap Hidangan Resepsi Semakin Bertambah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Di Sukabumi, Korban Keracunan Massal Usai Menyantap Hidangan Resepsi Semakin Bertambah

REDAKSI
Rabu, 28 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Korban keracunan massal akibat menyantap makanan di sebuah resepsi yang terjadi tepatnya di Kampung Ciparanje Rt, 1. 2. 3/15 Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, semakin bertambah.

Pantauan cekupdate.com hingga siang tadi berjumlah sekitar 35 orang yang di larikan ke Rumah Sakit mulai dari Balita, Anak - Anak Remaja hingga Ibu - Ibu.

"Awalnya saya merasa nyeri dan mual - mual ingin muntah hingga bulak- balik ke Kamar Mandi, kemudian saya di bantu perangkat desa dibawa ke Puskesmas, ternyata disini sudah banyak warga yang mengalami hal yang sama seperti saya," ungkap salah satu warga Yuyu (52) kepada cekupdate.com saat mendapatkan perawatan di puskesmas, Rabu (28/02/2018).

Sementara Sekertaris Desa Nagrak Utara Yogi Triyono Menambahkan, karena kodisi jalan masuk ke kampung tersebut tidak bisa di lalui kendaraan roda empat, dirinya beserta perangkat lainnya membantu warga membawa ke jalur utama dengan menggunakan roda dua.

"Kami di bantu Babinsa dan Babinkamtibmas membawa warga menggunakan kendaraan roda dua ke jalan raya untuk dibawa menggunakan ambulan ke puskesmas, meskipun sedikit repot namun Alhamdulilah warga bisa cepat ditangani," tuturnya.

"Bahkan ada sebagian warga yang dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi mengingat kondisinya kritis butuh penanganan khusus," pungkasnya.

Dan saat ini kasus keracunan tersebut sudah dalam penanganan Kepolisian Sektor Nagrak, dan pihak puskesmas sendiri sudah menyimpan 5 jenis semple makanan yang diduga menjadi penyebab keracunan warga.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is