Di Sukabumi, Puluhan Warga Keracunan Usai Menyantap Nasi Kotak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Di Sukabumi, Puluhan Warga Keracunan Usai Menyantap Nasi Kotak

REDAKSI
Rabu, 28 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Puluhan warga Kampung Ciparanje Rt, 1. 2. 3/15 Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, terpaksa dilarikan ke Puskesmas lantaran mengalami keracunan masal usai menyantap Nasi Kotak di Rumah Warga yang sedang mengadakan syukuran karena hendak melangsungkan pernikahan anaknya.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, warga mengalami mual dan sering BAB serta muntah - muntah,  setelah menyantap makan yang di sajikan oleh tetangganya tersebut.

Kini puluhan warga terpaksa dilarikan ke Puskesmas Nagrak untuk mendapatkan perawatan, adapun yang menderita keracunan tersebut diantaranya mulai dari Balita, Anak - Anak Remaja hingga Ibu - Ibu.

"Awalnya saya memakan Nasi Kotak dapat dari tetangga yang sedang mengadakan Resepsi, namun setelah saya menyantapnya sekitar Pukul 22:00 WIB tiba - tiba saya merasa nyeri dan mual - mual ingin muntah hingga bulak- balik ke Kamar Mandi, kemudian terpaksa saya di larikan ke Puskesmas ini, dan ternyata disini warga yang mengalami hal yang sama seperti saya," ungkap salah satu warga Elis (47) kepada cekupdate.com saat mendapatkan perawatan di puskesmas, Rabu (28/02/2018).

Sementara Camat Nagrak Kurnia Lismana membenarkan ada keracunan tersebut, "Setelah saya mendapatkan laporan bahwa ada warga yang mengalami keracunan massal, saya langsung membawa warga tersebut ke Puskesmas dan sebahagian lagi di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapatkan penanganan lebih cepat," pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is