Di Sukabumi Warga Di Gegerkan Dengan Isi Masjid Acak-acakan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Di Sukabumi Warga Di Gegerkan Dengan Isi Masjid Acak-acakan

REDAKSI
Senin, 12 Februari 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Warga yang rutin melakukan Sholat berjama'ah Subuh di gegerkan ketika melihat  perlengkapan mesjid Al - Quba tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Kampung pondokaso Landeuh Rt. 01/01, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dalam keadaan tidak rapih.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, kejadian tersebut berawal dari laporan salah satu warga yang rutin hendak melakukan Adzan Subuh. Ketika tiba di mesjid dirinya melihat keadaan perlengkapan mesjid mulai dari karpet dan Sajadah berserakan.

"Ketika datang ke mesjid ini sekitar pukul 04:00 WIB subuh saya sudah melihat Sajadah dan karpet di mesjid ini dalam keadaan tidak rapih pak," ungkap saksi mata Riyanto (47) di lokasi kepada cekupdate.com, Senin (12/02/2018).

Selanjutnya kata dia, dirinya langsung memanggil warga lainnya serta memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepala Desa yang rumahnya tidak jauh dari lokasi mesjid.

"Saya langsung memberitahukan kejadian  tersebut bersama warga kepada kepala Desa guna mendapatkan tindakan dari pemerintah," terangnya.
 
Sementara Kepala Desa Pondokaso Landeuh Ujang Sopandi sangat prihatin dengan kejadian tersebut, dirinya menilai ini sudah jelas ulah orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kami sangat prihatin dengan kejadian ini, namun meski demikian tetap saya menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi, biarlah ini sudah menjadi ranah yang berwajib yaitu Kepolisian untuk menyelidiki kejadian ini" pesannya.

"Mudah - mudahan seandainya pelaku tersebut sengaja melakukannya semoga secepatnya di temukan dan mudah - mudahan dia segera bertobat," harapnya.

Reporter : Fa'is
Editor : Jack