Diduga Akibat Ulah Sang Sopir Ugal Ugalan Mobil Dinas di Sukabumi Memakan Korban

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Akibat Ulah Sang Sopir Ugal Ugalan Mobil Dinas di Sukabumi Memakan Korban

REDAKSI
Jumat, 23 Februari 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga akibat sang sopir yang ugal-ugalan saat melajukan kendaraannya sebuah Mobil Kijang plat merah dengan nomor Polisi F 8205 U yang di duga milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) sukabumi menabrak sebuah motor versa dengan Nomor Polisi F 2592 UAE.

Akibat peristiwa tersebutpun terpaksa korban pemilik motor dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka cukup parah di kepala akibat benturan cukup keras yang diderita, dan kondisi kendaraannya pun kondisinya rusak parah.

Kemudian mobil dinas tersebut juga kembali menabrak sebuah motor Beat dengan nomor polisi F 3457 UB yang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian sehingga motor tersebut terseret sejauh belasan meter akibat ulah sang sopir yang hilang kendali.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17:00 WIB tepatnya di jalan Alternatif Nagrak, kampung jelegong Rt. 02/03, Desa Balekambang, kecamatan Nagrak, kabupaten sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (23/02/2018).

"Kejadian tersebut terjadi saat saya dalam perjalanan menuju arah pulang dari Kantor PU Parungkuda menuju Sukabumi, ketika di jalur alternatif nagrak saya mencoba menyalip sebuah motor, namun tanpa saya sadari ternyata di depan ada pengendara dari arah berlawanan yang melaju cukup kencang," ungkap sang sopir Kijang Ahmad sutarman di lokasi.

Menurutnya, pada saat itu dirinya mencoba menghindari adu domba tersebut ternyata kecelakaan pun tidak dapat terhindari, akhir saya menabrak sebuah motor hingga terpental sangat jauh, lalu kendaraan tersebut menimpa sebuah motor honda beat yang sedang terparkir sekitar lokasi.

"Kecelakaan pun tidak dapat terhindari sehingga saya menabrak sebuah kendaraan yang terpental sangat jauh," terangnya.

Sementara atas peristiwa tersebut Sang Sopir kini di amankan pihak kepolisian untuk di mintai keterangan lebih lanjut mengenai awal mula kecelakaan tersebut terjadi.

Reporter : Dicky
Editor : M Fais