Dua Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Berhasil Diringkus Polres Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Berhasil Diringkus Polres Sukabumi

REDAKSI
Senin, 19 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Polres Sukabumi berhasil meringkus dua pelaku pencabulan anak di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kedua Pelaku tersebut diantaranya, berinisial AT (22) warga Kampung Nangkod Rt.11/03 dan AAR (22) warga Kampung Pangkalan Rt. 10/04 Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa  Barat.

"Dua pelaku yang berhasil kami ringkus tersebut diantaranya AT dan AAR yang tinggal satu desa," ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada awak media saat menggelar Press Release di halaman Mapolres Sukabumi, Senin (19/02/2018).

Menurutnya, Modus pelaku menjalankan aksi bejadnya tersebut dengan cara merayu korban mengajak ke salah satu tempat wisata yang ada di pelabuhan Ratu, kemudian setelah itu kata kapolres, pelaku  tersebut memberikan korban minuman keras hingga korban tidak sadarkan diri.

"Disitulah kedua pelaku ini menjalankan aksinya dengan membawa korban dalam keadaan tidak sadar ke salah satu tempat dan memperkosanya secara bergiliran," jelasnya.

Selanjutnya kata Nasriadi, setelah dilakukan penangkapan dua pelaku tersebut mengaku bahwa aksi bejadnya tersebut sudah direncanakannya sejak lama, namun korban selalu menghindari bujuk rayu pelaku.

"Hingga saat ini kami masih melakukan pendalaman karena di khawatirkan masih ada korban lain yang di perlakukan serupa oleh dua pelaku tersebut, kemudian pelaku sendiri di jerat dengan undang - undang perlindungan anak nomer 23 tahun 2002 pasal 81 ayat 1 dengan ancaman 6 tahun penjara," pungkasnya.

Reporter : Fa'is/ Dicky.