Dua Terdakwa Kasus Pembunuhan Supir Angkot di Cibadak Jalani Sidang Ke Tiga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Terdakwa Kasus Pembunuhan Supir Angkot di Cibadak Jalani Sidang Ke Tiga

REDAKSI
Selasa, 06 Februari 2018




SUKABUMI - Cek Update
Pengadilan Negeri (PN) Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat gelar Sidang Kasus pembunuhan yang terjadi kepada sopir angkot, Egi Adi Wiguna (28), Senin (5/2/2018).

Terlihat puluhan anggota Polisi berjaga mengamankan sidang kasus pembunuhan di PN Cibadak sampai sidang selesai.

Sidang ketiga kali ini dilaksanakan dalam tahap memintai keterangan saksi-saksi kasus pembunuhan supir angkot, saksi mata Ahmad Fahmi (22 tahun) yang merupakan pedagang martabak dan pemilik angkot yang dibawa korban, Medi Gunawan (38 tahun).

Kedua saksi ini dimintai keterangan pembunuhan terhadap Egi yang dilakukan kakak beradik, Rigan Febri alias Igan (23 tahun) dan Fikri Ali alias Opik (19 tahun) yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Cibadak Sukabumi.

Menurut jaksa penuntut umun (JPU) Kejari Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Yeriza Aditya, " Hari ini kita meminta keterangan para saksi saksi terkait kasus pembunuhan tersebut, " terangnya.

Yeriza pun menambahkan apabila keterangan saksi saksi memberatkan pelaku pelaku dapat di jerat hukuman mati, " Pelaku di jerat dengan pasal 340 - 338 -170 KUHP dengan hukuman seumur hidup atau hukuman mati, " pungkasnya. 

Reporter : Juansyah
Editor : Jack