Guna Kepentingan Autopsi Korban Perkelahian di Pasar Pelabuhan Ratu Dibawa Ke RSUD Sekarwangi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Guna Kepentingan Autopsi Korban Perkelahian di Pasar Pelabuhan Ratu Dibawa Ke RSUD Sekarwangi

REDAKSI
Kamis, 08 Februari 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Guna kepentingan proses hukum korban akibat perkelahian yang menimpa Dendi (29) alias De'e di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi untuk dilakukan Autopsi.

Korban De'e dan Deni (36) merupakan Kakak-beradik yang menjadi korban perkelahian bersama rekannya SH (36) warga Kampung Kiara Lawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang saat ini berstatus buron. Peristiwa tersebut terjadi di areal Pasar Semi modern Palabuhanratu, sekitar pukul 01:00 Dini Hari, Kamis (08/02).

Berdasarkan informasi yang di dapat cekupdate.com dalam perkelahian tersebut, kedua bersaudara tersebut mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD Pelabuhan Ratu. Namun nahas Dendi alias De'e meninggal karena mengalami luka tusuk dan bacokan. Sementara Deni masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit.

Kini kasus tersebut dalam penanganan Polres Sukabumi Pelabuhan Ratu, dan pelaku SH yang melarikan diri masih dalam pengejaran kepolisian yang di pimpin langsung oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi AKP Mahyuzar dan guna kepentingan autopsi korban Dendi alias De'e saat ini berada di RSUD Sekarwangi.

Reporter : Fa'is
Editor : Jack