Hasil Muscab ke 3 Aris Mulkan Resmi Pimpin Hiswana Cianjur

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Hasil Muscab ke 3 Aris Mulkan Resmi Pimpin Hiswana Cianjur

REDAKSI
Selasa, 13 Februari 2018





CIANJUR, cekupdate.com 
Himpunan Wiraswasta  Nasional Nasional Minyak dan Gas (Hiswana) DPC Cianjur gelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang Ke 3 yang berlangsung di Balroom hotel Cianjur Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (13/02/2018).

Akhir muscab tersebut memutuskan H. Aris Mulkan resmi memimpin Hiswana migas kabupaten Cianjur priode empat tahun kedepan yaitu tahun 2018-2022. Putusan tersebut berdasarkan hasil pemilihan yang di gelar panitia muscab dari 48 suara, Aris Mulkan mendapatkan 30 suara sementara rivalnya Hedy Permadi Boy mendapatkan 14 suara. Aris Mulkan menuturkan dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua peserta muscab yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.
 
"Terima kasih kepada peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan saya akan jalankan amanah ini," tuturnya.

Lanjut Aris semoga Hiswana Cianjur yang dia pimpin ke depan bisa lebih memperbaiki lagi persatuan antara pengusaha migas yang ada Kabupaten Cianjur khususnya. "Mudah - mudahan Hismawa dapat lebih baik lagi ke depan, terutama sinergitas antara awak media, aparat dan pemimpin daerah akan lebih di pererat," pungkasnya.


Reporter : Dedy.