Inilah Komentar Dishub Kabupaten Sukabumi Mengenai Kondisi Terminal Cicurug

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Inilah Komentar Dishub Kabupaten Sukabumi Mengenai Kondisi Terminal Cicurug

REDAKSI
Senin, 26 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Komentar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana saat di temui awak media mengenai kondisi terminal Cicurug yang sudah mengalami kerusakan sebelum terminal tersebut di operasikan.

"Terminal tersebut sudah dibangun dalam 2 tahun anggaran yaitu anggaran 2016 dan 2017 tetapi ketika kita melihat kondisi hari ini setelah proyek 2017 selesai ternyata proyek 2016 nya ada beberapa yang sudah rusak diantaranya, lantai keramiknya terkelupas termasuk juga temboknya banyak coretan," ungkap Thendy kepada cekupdate.com diruang kerjanya, Senin (26/02/2018).

Menurutnya, mungkin kerusakan tersebut di akibatkan karena terminalnya tidak ada penghuninya.

"Oleh karena itu tentu kita tidak ingin rencana peresmian dalam keadaan seperti itu, dan kami sedang melakukan upaya - upaya perbaikan yang akan kami laksanakan minggu - minggu ini," tuturnya.

Kemudian Thendy menuturkan, untuk pengoperasian terminal, tentunya kita harus mengadakan pembicaraan terlebih dahulu dengan pihak pengguna angkutan yang akan menggunakan terminal tersebut.

"Yaitu Angkutan jalur bogor dan cibadak bagaimana efektifnya pengunaan terminal itu agar pada saat dioperasikan tidak timbul permasalahan," terangnya.

Dengan demikian dirinya berharap, ada perubahan arus jalur angkutan agar dapat mengurangi kemacetan khususnya di Cicurug.

"Saya berharap angkutan yang dari bogor cukup sampai terminal saja sehingga mengurangi konsentrasi kendaraan angkut di Cicurug begitupun yang dari Cibadak bisa langsung ke terminal yang ada di benda. dan kami upayakan secepatnya terminal tersebut akan bisa di operasikan," pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is