Kapolres Sukabumi Resmikan Pos Lalu Lintas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolres Sukabumi Resmikan Pos Lalu Lintas

REDAKSI
Jumat, 16 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Kapolres Sukabumi AKBP. Nasriadi meresmikan pos lalu lintas tempatnya di depan Psar Cibadak, Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis. (15/02/2018).

"Pos Polisi ini merupakan bantuan dari kontraktor dan Pemerintah Daerah untuk mengakomodir keamanan," ungkap AKBP Nasriadi kepada awak media di lokasi.

Menurutnya, Pasar baru tersebut merupakan pergeseran dari pasar lama, maka dengan adanya Pos Polisi tersebut kata dia, tentunya dapat menunjang keamanan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Mudah - mudahan dengan adanya Pos Polisi ini dapat lebih menunjang keamanan pasar, agar tidak sampai terjadi hal yang mengundang keributan di sini, dan saya meminta tetap tertib dan aman," terangnya.

Kemudian kata Kapolres, selain itu pos tersebut guna mengatur lalu lintas didepan pasar, karena seperti kita ketahui jalur tersebut rawan kemacetan. Oleh karena itu kata dia, pos tersebut selain untuk pengamanan lalu lintas, juga demi menjaga keamanan daerah sekitar pasar.

"Personil Polisi yang berjaga di pos ini 24 jam diantaranya kami akan menempatkan Dua Anggota Serse, Dua Sapta Sabara, dan Dua dari Lantas," pungkasnya.

Reporter : Diky
Editor  : M Fa'is