Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Public Hearing di Desa Nyangkowek

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Public Hearing di Desa Nyangkowek

REDAKSI
Selasa, 20 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi H. Agus Mulyadi gelar public hearing bersama warga masyarakat, tepatnya digelar di Aula Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (20/02/2018).

"Hari ini kami menggelar kegiatan hearing yaitu silaturahmi dengan warga Desa Nyangkowek untuk mendengarkan aspirasi seperti apa keinginan masyarakatnya ke depan," ungkap Ketua DPRD H. agus Mulyadi di sela kegiatan.

Menurutnya, dalam kegiatan silaturahmi kali ini muncul salah satu keinginan forum masyarakat nyangkowek yaitu ingin adanya satu tempat untuk meningkatkan kapasitas diri ke depan.

"Salah satunya kami tawarkan bahwa di desa tersebut ada tanah desa yang akan kita olah supaya warga masyarakat bisa berkumpul dan bisa memperbaiki kualitasnya, sehingga nanti ke depan peluang - peluang usaha yang ada di Desa nyangkowek kecamatan cicurug ini bisa di rebut oleh warga masyarakat," terangnya.

Selanjutnya kata Agus, masyarakat tersebut secara umum setuju dengan rencana tersebut.

"Bahkan forum masyarakat sendiri siap berdiri di depan mengamankan program tersebut ketika ke depan program itu di jalankan," pungkasnya.

Reporter : Fa'is