Kunjungan Deddy Mizwar Ke Ponpes Al-Amin, Meminta Warga Manfaatkan Hak Pilih sebaik Mungkin

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kunjungan Deddy Mizwar Ke Ponpes Al-Amin, Meminta Warga Manfaatkan Hak Pilih sebaik Mungkin

REDAKSI
Jumat, 23 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam kunjungan silaturahminya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-amin yang di hadiri oleh ratusan masyarakat Cicurug pasangan nomer urut 4 Calon Gubenur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta warga cicurug khususnya untuk dapat menggunakan hak pilihnya masing - masing dengan sebaik-baiknya demi mensukseskan Pemilu 2018.

Silaturahmi tersebut tepatnya digelar di Aula Ponpes Al-Amin Kampung Karangsirna, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (25/02/2018).

"Gunakanlah hak pilih anda sebaik.mungkin, jangan sampai golput, karena ketika golput pun tidak akan merubah apa - apa sebetulnya," ungkap Deddy dalam sambutannya.

Menurutnya, ketika merasa bingung untuk menentukan pilihan, karena kita ini orang muslim, hendaknya lakukan istikhoroh untuk meminta petunjuk kepada Allah siapa calon yang pantas untuk menjadi pemimpin di Jawa Barat.

"Yang penting gunakan hak pilihnya secara benar, dan masyarakat juga tentunya harus ikut mengawal pemilu tersebut, ketika menemukan kecurangan atau mani politik laporkan ke Panwaslu untuk di tindak, agar warga Jawa Barat tidak salah pilih nantinya," kata Deddy.

Dengan demikian, Artis yang di kenal dengan julukan Naga Bonar tersebut menambahkan, tentunya ketika pemilihan tersebut dilakukan dengan baik maka akan terpilihlah pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat Jawa Barat Khususnya.

"Ketika pemilu itu dilaksanakan dengan jujur dan adil maka akan terpilih seorang pemimpin sesuai dengan harapan masyarakat, yang nantinya akan bisa membawa Jawa Barat kearah yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Reporter : Fa'is