Memprihatinkan, Beginilah Kondisi Jembatan Tenjojaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Memprihatinkan, Beginilah Kondisi Jembatan Tenjojaya

REDAKSI
Senin, 26 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Memprihatinkan, begitulah kondisi Jembatan tua yang berada di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi yang merupakan satu-satunya akses penghubung bagi masyarakat Desa Tenjojaya untuk beraktivitas dan akses utama pebopang Ekonomi warga.

Jembatan utama masyarakat Desa Tenjojaya tersebut saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan,  lantai jembatan yang merupakan kayu sudah banyak yang patah dan lapuk,  hal ini dikhawatirkan akan memakan korban terlebih sekarang ini intensitas kendaraan yang memakai sarana ini semakin meningkat.

Saat akan dikonfirmasi cekupdate.com 26/02/2018 kepada Pemerintah Desa Tenjojaya,  namun sangat di sayangkan Penjabat Kepala Desa Tenjojaya Ahmad Maulani Salahuddin tidak ada di tempat. 

Sementara itu menurut Kepala Seksi Kesejahteraan Heri Hermawan menuturkan, " Saat ini Pemerintah Desa Tenjojaya belum dapat memperbaiki jembatan tersebut dikarenakan  anggarannya belum turun,  bahkan sampai dengan saat ini ADD yang 40% pun belum terserap,  jadi kami mengalami kesulitan pendanaan untuk renovasi jembatan tersebut, " tuturnya. 

Dirinya pun berharap Adanya kepedulian Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi terhadap sarana jembatan Tenjojaya karena usulan peningkatan sarana jembatan tersebut tahun demi tahun sudah di sampaikan baik dalam musrenbang dan usulan usulan lain dalam setiap kesempatan.  pungkasnya. 

" Semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan kondisi jembatan yang saat ini. Dan saya pun berharap agar secepatnya dapat diperbaiki, " pungkasnya.

Reporter : Wandi
Editor : Jack