Meski Di Dalam Sel Camat Cipanas Masih Bisa Pegang Kendali

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Meski Di Dalam Sel Camat Cipanas Masih Bisa Pegang Kendali

REDAKSI
Rabu, 28 Februari 2018





CIANJUR - cekupdate.com
Pasca Penahanan Camat Cipanas oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur tanggal 26 Februari 2018 lalu. Aktifitas pelayanan Kantor Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur tetap berjalan.

Hal tersebut di ungkapkan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahwa, pelayanan di lingkungan Kecamatan Cipanas tetap berjalan meski tanpa Camat Dadan Ahmad Muharram.

"Meski beliau di dalam tahanan kebijakan dan kewenangan masih ada di tangan beliau," tuturnya kepada Cekupdate.com di ruang kerjanya, Rabu (28/02/2018).

Menurutnya, aturan tersebut berlaku sebelum masa tahanan 20 hari karena pejabat bersangkutan masih berstatus tersangka belum terdakwa, jadi masih bisa tetap melayani berkas pengajuan seperti rekomendasi IMB, PPAT, Surat Tidak Sengketa lahan, serta yang lainnya.

"Pokoknya untuk pembuatan surat atau dokumen yang sifatnya tidak bisa di wakilkan oleh pejabat lain beliau masih bisa melayani kalau sudah 20 hari baru di PLH (Pelaksana Harian)," jelasnya.

Camat Cipanas Dadan Ahmad Muharram (DAM) ditahan Karena tersangkut kasus dugaan Proposal fiktif Dana Bantuan Sosial bidang keagamaan tahun 2011 yang lalu semasa dia menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Reporter : Dedy