Mimpi Rubiah (55) Mempunyai Tongkat Ketiak Akhirnya Terkabul

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mimpi Rubiah (55) Mempunyai Tongkat Ketiak Akhirnya Terkabul

REDAKSI
Jumat, 16 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Mimpi Ibu Rubiah (55) warga Kampung Cibogo Rt. 25/05, Desa Muara Dua, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, ingin memiliki Tongkat Ketiak Akhirnya terkabul berkat bantuan dari tim peduli Disabilitas LSM Bareta Indonesia.

Rasa bahagia pun dirasakan seorang ibu yang tinggal di gubug berukuran 4x3 tersebut, saat rumahnya di sambangi tim Bareta Indonesia yang di dampingi Kepala Desa serta Babinsa.

"Awalnya saya kaget pak malam - malam sekitar pukul 20:00 WIB ada yang mengetuk pintu rumah saya, pas dibuka ternyata pak kades di dampingi Babinsa serta tim bareta, membawa Tongkat Ketiak yang saya impikan tersebut," ungkap Rubiah kepada cekupdate.com sambil meneteskan air mata bahagia, Kamis (15/02/2018).

Kepala Desa Muara Dua Basari menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim bareta khususnya yang sudah membantu warganya mengabulkan keinginannya memiliki tongkat ketiak tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada ti dari bareta yang senantiasa membantu warga mewujudkan keinginannya, da mudah - mudahan kebaikan tersebut menjadi ladang amal bagi mereka," tuturnya.

Sementara Ketua Umum Bareta Indonesia Junaedi Tanjoeng menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan wujud kepeduliannya kepada kaum disabilitas khususnya yang membutuhkan uluran tangan serta kasih sayang kita sesama manusia.

"Oleh karena itu tanpa mengenal lelah, tanpa mengenal waktu, kami (Bareta Indonesia) selalu hadir untuk membantu saudara -saudara kita kaum disabilitas yang membutuhkan bantuan," pungkasnya.

Reporter : Fa'is