Nahas, Korban Tertabrak Mobil Dinas di Sukabumi Hingga Mengalami Gegar Otak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Nahas, Korban Tertabrak Mobil Dinas di Sukabumi Hingga Mengalami Gegar Otak

REDAKSI
Sabtu, 24 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Korban kecelakaan lalu lintas yang diduga akibat ulah sang sopir ugal - ugalan saat membawa mobil Kijang Terbuka berplat merah dengan Nomer Polisi F. 8205.U milik Dinas PU Sukabumi yang terjadi di jalan Alternatif Nagrak, kampung Jelegong Rt. 02/03, Desa Balekambang, kecamatan Nagrak, kabupaten sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 17:00 WIB Jum'at 23 Februari kemarin.

Ternyata korban bernama Mahdi Ratarissa ( 52 ) warga Kampung Batununggal Rt. 04/04, Desa Batununggal, yang bekerja petugas PLN dia mengalami luka yang cukup serius di Kepala hingga mengakibatkan Gegar Otak lantaran terpental sangat jauh saat peristiwa kecelakaan terjadi.

Hal tersebut di ungkapkan anak korban, Muhamad Angga (29) bahwa berdasarkan hasil keterangan Dokter ayahnya mengalami Gegar Otak di Kepala sebelah kiri, dan luka di Dada sebelah kiri, Bahu, Pundak sebelah kiri, kaki sebelah kanan, serta Luka Dalam.

"Oleh karena itu sementara ini ayah saya sedang dalam pemeriksaan, dan harus Rontgen untuk mengetahui kondisi luka didalamnya, dan kemungkinan korban harus di rujuk ke Rumah Sakit Bunut Sukabumi," pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is