Pelaku Pencuri Keropak Mesjid Babak Belur, Setelah Ketahuan Aksinya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pelaku Pencuri Keropak Mesjid Babak Belur, Setelah Ketahuan Aksinya

REDAKSI
Kamis, 22 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Pelaku pencurian koropak mesjid babak belur, setelah sebelumnya ketahuan warga saat melancarkan aksinya. Warga kampung Segog merasa geram karena seringnya kehilangan isi keropak dimasjid jami Assaadah jalan Raya Segog Karang Tengah Desa Batununggal Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/02/2018).

Menurut keterangan ustad Haerudin (50) menuturkan awal mula terjadinya sekitar  jam 05:30 WIB sesaat sselesai Sholat subuh dirinya langsung pulang, " Setelah sampai rumah ada dua pemuda memberi infirmasi bahwa ada yang sedang nyungkil koropak masjid ke tauan tapi orangnya lari kebelakang mesjid, " terang Haerudin kepada cekupdate.com dilokasi. 

Setelah mendapat informasi tersebut dirinya pun langsung datang ke mesjid, alhasil pelaku tidak ada dilokasi namun ada satu unit motor yang terparkir setelah di cari ternyata pelaku berada di atas atap mesjid.


" Setelah kita cari ternyata pelaku berada di atap dekat menara mesjid, saya pun langsung meminta pelaku untuk turun, " tambahnya.

Selang beberapa lama pihak Kepolisian Sektor Cibadak langsung datang kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur di hakimi warga yang kesal karena kejadian hilangnya keropak mesjid sering terjadi ditempat tersebut

Menurut Brigadir Rahmat untuk sementara pelaku langsung di bawa untuk mendapatkan perawatan, " Pelaku belum bisa dimintai keterangan, namun kita sudah amankan satu unit handphone dan satu unit sepeda motor dengan Nopol F 5302 UAI yang diduga milik pelaku, " pungkasnya. 

Reporter : Dicky
Editor : Jack