Polsek Cibadak Tangkap Dua Pelaku Pembacokan Siswa SMK Lodaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polsek Cibadak Tangkap Dua Pelaku Pembacokan Siswa SMK Lodaya

REDAKSI
Selasa, 06 Februari 2018





 
SUKABUMI - Cek Update
Dua pelaku pembacokan terhadap siswa SMK Lodaya berhasil di tangkap jajaran anggota Polsek Cibadak di kediaman rumah masing - masing, Senin (05/02/18).

Kedua pelaku pembacokan di tangkap pihak Kepolisian Polsek Cibadak dengan waktu tiga jam dari laporan korban, " Kita tangkap kedua pelaku di kediaman masing masing, " terang IPTU Madun kepada cekupdate.com setelah berhasil menangkap kedua pelaku.

" Pelaku Yang kedua M S (17) siswa kelas 12 SMK Teknika Cisaat dikediamannya yang beralamat  Kampung Cihelang Tonggoh Rt 04/02 Desa Cihelang Tonggoh Kecamatan Cibadak, " tegas Madun.

Sementar itu untuk Pelaku A F (18) siswa kelas 12 SMK Teknika Cisaat dikediamannya yang berada di kampung Lembur Sawah Rt 02/01 Kec Cicantayan Kab Sukabumi, " Kini kedua pelaku kita amankan dan pintai keterangan, " terangnya.

Dari kedua pelaku kita amankan beberapara Barang bukti, " Satu unit kendaraan roda dua honda beat No. Pol. F 4056 VT, kaos warna hitam dan satu bilah cerulit sebagai alat untuk melukai korban kita sita sebagai barang bukti, " pungkasnya. 


Reporter : Juansyah
Editor : Jack