Ratusan Warga Gelar Aksi Protes Tanami Pohon Pisang Sepanjang Jalan Pasirdoton

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ratusan Warga Gelar Aksi Protes Tanami Pohon Pisang Sepanjang Jalan Pasirdoton

REDAKSI
Rabu, 21 Februari 2018






SUKABUMI - cekupdate.com
Merasa tidak diperhatikan dan di anak tirikan oleh pemerintah ratusan warga pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, gelar aksi protes menutup jalan Kabupaten sepanjang 2 Kilo meter dengan cara menanam pohon pisang di sepanjang jalan tersebut.

" Aksi penutupan jalan ini merupakan bentuk protes warga kepada pemerintah, karena jalan ini di biarkan rusak sudah 10 tahun lebih, " ungkap salah satu warga pasirdoton Sutisna Wijaya (40) kepada cekupdate.com di lokasi, Rabu (21/02/2018).

Menurutnya, dengan kondisi jalan seperti tidak jarang warga yang jatuh dari kendaraan saat melintasi jalan tersebut apalagi saat musim huja hujan tiba.


" Wargapun banyak yang jatuh pak saat melintasi jalan ini, apalagi saat musim hujan tiba, jalan ini di penuhi dengan genangan air layaknya kolam ikan, " ketusnya.

Selanjutnya kata dia, intinya dengan kondisi jalan seperti ini masyarakat merasa resah, dan aksi ini sebagai bentuk protes kepada pemerintah khususnya dinas terkait.

" Oleh sebab itu kami meminta kepada pemerintah khususnya instansi terkait agar jalan ini segera di perbaiki, karena jalan ini merupakan akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari - shari, " pungkasnya.

Reporter : Fa'is
Editor : Jack