Reses DPRD Provinsi Jabar Lina Ruslinawati Tampung Keluhan Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Reses DPRD Provinsi Jabar Lina Ruslinawati Tampung Keluhan Warga

REDAKSI
Rabu, 07 Februari 2018




SUKABUMI - Cek Update
Kunjungan Kerja (Reses) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Komisi V Fraksi Gerindra Dra. Hj. Lina Ruslinawati tampung semua usulan serta keluhan warga.

Rencana semua usulan dan keluhan tersebut akan di jadikannya sebuah oleh - oleh sebagai bahan pembahasan nantinya yang akan diperjuangkan di parlemen.

"Dalam Kegiatan Reses hari ini kami menampung semua keluhan serta usulan warga yang nantinya akan kami dorong ke Gubernur dan tentunya akan di bahas juga di sidang parlemen," ungkap Lina Ruslinawati kepada Cekupdate.com di lokasi kegiatan yang digelar di Halaman Sekolah YPM Cidahu, Kampung Babakan Jampang, Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (07/02/2018).

Selanjutnya kata dia, keluhan warga tersebut bermacam - macam mulai dari infrastruktur jalan, kekurangan sarana pendidikan, Irigasi, sarana air bersih dan lain - lain. Kemudian kata dia, semua itu merupakan tugas wakil rakyat untuk menjembatani kepada pemerintah agar semua itu dapat terealisasi.

"Itu sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang wakil rakyat untuk turun langsung ke masyarakat agar mengetahui semua keluhan serta usulan warga, oleh karena itu kami melakukan Reses seperti ini," terangnya

Dengan demikian dirinya berharap semua usulan tersebut dapat terealisasi dengan baik.

"Harapan kami semua usulan yang di ajukan warga tersebut dapat kami realisasikan dan tentunya kami juga akan terus mendorong semaksimal mungkin baik kepada Gubernur maupun di sidang pembahasan parlemen nantinya," tutupnya mengakhiri.

Reporter : M Fa'is