Ribuan Karyawan PT Younghyun Star Adakan Mogok Kerja

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ribuan Karyawan PT Younghyun Star Adakan Mogok Kerja

REDAKSI
Senin, 12 Februari 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Ribuan karyawan  PT. Younghyun Star mengadakan aksi mogok kerja, pasalnya karyawan menduga pihak manajemen perusahaan terlalu intimidasi kepada karyawan. Aksi mogok kerja ini dilakukan didepan perusahaan yang berada dijalan Primer Kampung Kebon Randu RT. 01/ 04 Desa Sekarwangi Kecematan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (12/02/2018).

Aksi mogok ini dilakukan oleh karyawan di karenakan pihak manajement PT. Young Star 1 diduga tidak manusiawi dan sudah mengitimidasi pihak karyawan hingga membuat para karyawan melakukan aksi mogok kerja. 

" Pihak manajemen memutuskan kontrak kerja sebelah pihak sampai ada karyawan habis kontrak pihak manajement datang kerumah untuk memutuskan kontrak, apa itu di perbolehkan? " ujar salah satu karyawan yang enggan nama nya di sebutkan kepada cekupdate.com di sela aksi. 

Selain itu pihak Perusahaan pun diduga memberhentikan karyawan dengan alasan yang tak mau membayar THR nanti nya, " Alasan  pihak manajemen mengeluarkan karyawan yang lama di ganti yang baru dengan tujuan agar supaya di hari lebaran agar tidak mengeluarkan THR, " Pungkasnya.

Sementara itu saat tim ingin meminta keterangan dari pihak manajemen sayang pihak menajemen tak mau di mintai keterangan.


Reporter : Diky