Salip Truk Pasir, Satu Orang Tewas Terlindas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Salip Truk Pasir, Satu Orang Tewas Terlindas

REDAKSI
Jumat, 23 Februari 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Salip truk pasir pengendara motor Honda Beat bernopol F 3189 SZ bersama penumpangnya harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah sebelumnya terlibat kecelakaan di Jalan Palabuhan II KM 11 tepatnya di Kampung Panyaweuyan, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/2/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat, sepeda motor dan truk pengangkut pasir yang dikemudikan Rusdiansah (31), warga Kampung Gelar Mukti RT 02/01, Desa Mandalawangi, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur melaju di satu jalur. Namun nahas pengendara motor yang berniat menyalip truk menyenggol truk yang mengakibatkan pengendara dan penumpangnya jatuh.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Kota Sukabumi Ipda Agus Suherman kepada wartawan, " Kejadian kecelakaan ini tepatnya di depan Perusahaan Semen Jawa SCG, diduga Pengendara motor memaksakan menyalip truk bermuatan pasir dari arah sebelah kiri. Hingga terjadi senggolan dan pengendara serta penumpangnya terjatuh, " terangnya.

Kedua korban kini dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, " Untuk si Pengendara motor yang jatuh ke kiri hanya mengalami luka ringan. Sementara penumpangnya yang jatuh jatuh ke kanan hingga tergilas ban belakang truk harus mendapatkan perawatan secara intensip, namun dalam perjalanan penumpang motor menghembuskan napas terakhirnya, " tambahnya.

Kini pihak KePolisian mengamankan pengemudi truk berikut kendaraannya. " Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena kelalaian pengendara motor, yang menyalip dari sebelah kiri truk, " pungkasnya.

Reporter : Anry/Lan