Serap Aspirasi Masyarakat, Edi Sudrajat Lakukan Reses di Kecamatan Cidahu

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Serap Aspirasi Masyarakat, Edi Sudrajat Lakukan Reses di Kecamatan Cidahu

REDAKSI
Selasa, 06 Februari 2018







SUKABUMI - Cek Update
Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Cidahu, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,  Edi Sudrajat adakan reses dikecamatan Cidahu, Selasa (06/02/18).

Dalam reses yang dilaksanakan di Villa Dirgantara yang berada di Desa Pasir Doton Kecamatan Cidahu tersebut selain dihadiri oleh tokoh masyarakat se-Kecamatan Cidahu lakukan tanya jawab dan serap aspirasi dari wilayah pemilihannya.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Edi Sudrajat, kepada cekupdate.com, menyampaikan kegiatan reses ini  merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPR selain  untuk  menjumpai para konstituennya  di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

" Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam  menjaring, menampung aspirasi masyarakat, " ujarnya.

Ia mengatakan, pada reses ke satu tahun 2018 ini dilaksanakan. " Untuk masa reses ke satu ini kita menjumpai konstituen kita di Kecamatan Cidahu, " sebut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat di Kecamatan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, Mck dan pembangunan sarana Pendidikan.

" Kita sebagai Anggota Dewan dari wilayah Pemilihan akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah, " sebutnya.

Sementara itu, Ketua LBH Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) Abdullah S.H, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD asal Wilayah Pemilihannya tersebut di Kecamatan Cidahu.

" Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang masyarakat usulkan dapat diperjuangkan, Dirinya pun sangat merasa bangga dengan apresiasi yang diberikan Dewan Edi kepada kami dalam memberikan kepercayaan untuk melaksanakan Kadarkum di wilayah Dapil Pemilihannya, " pungkas Ketua LBH KPK.

Reporter : Juansyah/Asep
Editor : Jack