Siswa MI Yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Siswa MI Yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

REDAKSI
Senin, 12 Februari 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Ismi Sharotul Shita (8) yang sedang berenang bersama dua temannya yang hanyut terbawa derasnya arus sungai Cibatu yang berlokasi, di Kampung Pancalika, Rt. 02/15, Desa Sekarwangi, kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (11/02/2018) ditemukan tak bernyawa.

Korban di temukan di Leuwi Cipicung Kampung Sesepan Leubak Saat RW. 04  Desa Bantar Kalong Kecamatan Warung Kiara sekitar pukul 06'30 WIB oleh warga, Korban pun langsung di evakuasi oleh BPBD Kabapaten Sukabumi, Sarda, Linmas dan Warga, senin (12/02/2018).

Menurut Ketua Sarda Kabupaten Sukabumi Okih Pajri Assidiq menerangkan kepada awak media korban di temukan di Leuwi Cipicung, " Kami setelah mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi dan mengEvakuasi korban, " terang Okih.

Korban di perkirakan dari lokasi pertama terseret arus 40 KM sampai ke lokas, evakuasi pertama oleh masyarakat dengan menggunakan ban dan alat seadanya lalu kita bantu menggunakan perahu karet.

" Korban ditemukan tertelungkup dan sudah mengambang, melihat kondisi tubuh korban pun masih utuh hanya ada luka lebam mungkin benturan batu saat hanyut terbawa arus, " pungkasnya.

Reporter : Diky
Editor : Jack