Terkait Kemacetan Di Jalan Cidahu, Ketua DPRD Angkat Bicara

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Terkait Kemacetan Di Jalan Cidahu, Ketua DPRD Angkat Bicara

REDAKSI
Kamis, 08 Februari 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Terkait masalah kemacetan arus lalu lintas di jalur Cidahu yang selama ini di keluhkan warga masyarakat yang terjadi setiap pagi dan sore hari, akhirnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar Agus Mulyadi angkat bicara.

" Permasalahan kemacetan itu masalah klasik bukan hanya di Cidahu bahkan hal itu terjadi di Cicurug dan Cibadak dengan kondisi yang hampir sama, " ungkap Agus Mulyadi kepada Cekupdate.com usai menggelar Reses di Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (07/02/2018).
Oleh karena itu kata dia, dirinya akan mencoba menindak lanjuti dengan kunjungan kerja Ketua DPRD ke perusahaan - perusahaan baik yang ada di Cidahu, Cicurug, Parungkuda dan Cibadak. 

Untuk melihat sejauh mana Analisis Mengenai Dampak Lingkungan untuk Lalu Lintas (Amdal Lalin) yang mereka buat.

" Kalau Amdal Lalin tersebut sudah ada, kita akan menugaskan Polisi Pamong Praja (Pol PP) untuk mengamankan kawasan - kawasan itu beserta Dinas Perhubungan, " tuturnya.

Dengan demikian kata dia, kunjungan kerja tersebut akan di lakukan secepatnya, dan dalam resesnya kali ini dirinya menampung semua usulan masyarakat dan akan di tindak lanjuti secepatnya.

" Kunjungan kerja ke perusahaan akan dilakukan sekitar pertengahan bulan Februari ini, dan dalam kegiatan hari ini kami menampung semua usulan masyarakat untuk di jadikan bahan yang akan di tindak lanjuti secepatnya, " pungkasnya.

Reporter : M Fa'is
Editor : Jack