Tertutup Longsor, Jalur Puncak di Tutup dan di Alihkan Ke Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Tertutup Longsor, Jalur Puncak di Tutup dan di Alihkan Ke Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 06 Februari 2018




SUKABUMI - Cek Update
Kejadian longsor yang terjadi dibeberapa titik sepanjang Jalur Puncak, hingga menutup Jalur Utama Puncak - Bogor. Dengan kejadian tersebut akibat curah hujan yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya.

Hal tersebut membuat pengalihan jalur lalulintas dari Bogor menuju Puncak Cianjur ataupun arus Sebaliknya menuju jalur Sukabumi, akibat longsor yang terjadi di tiga titik yakni dikawasan Masjid Atta'awun, Riung Gunung, dan Widuri, Puncak, Minggu (05/02/18).

" Pengalihan arus lalulintas jalur puncak di tutup  untuk memudahkan evakuasi longsor. Begitu juga dari arah Cianjur di tutup total,di arahkan melalui Jonggol, " ujar Anggota Satlantas Polres Sukabumi, AIPTU I Wayan kepada cekupdate.com saat melakukan pengaturan lalulintas.

Pengalihan arus lalulintas ini terjadi peningkatan arus dari arah Bogor menuju Sukabumi akibat adanya longsor di jalur puncak di tutup, " Demi kenyamanan para pengendara, kami pihak Kepolisi bekerja keras untuk bisa mengatur arus lalin atas pengalihan ini, " pungkasnya.


Reporter : Juansyah

Editor : Jack