UF Center Laksanakan Pertemuan Konsolidasi Bersama Pengurus

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

UF Center Laksanakan Pertemuan Konsolidasi Bersama Pengurus

REDAKSI
Minggu, 11 Februari 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Ujang Fahpulwaton (UF) berkonsolidasi kepada kader pengurus UF Center sekaligus berencana akan merayakan ulang tahun UF Center ke-7 dalam waktu dekat, acara ini dilaksanakan di sekertariat yang berada diKampung Cisalompet Desa Sukakersa Kecamatan Parakan Salak, Minggu (11/02/18). 

Konsolidasi pembentukan Perayaan Ultah itu di prakarsai oleh Sekertaris Jendral UF Center Tedy Permana SE serta langsung di hadiri oleh Direktur Eksekutif UF Center H Ujang Fahpulwaton beserta semua jajaran pengurus UF Center dan element masyarakat.

Menurut Sekertaris Jendral UF Center Tedy Permana SE, acara konsolidasi pembentukan Perayaan Ulang Tahun UF Center ini demi terciptanya keharmonisasian antara seluruh pengurus UF Center.

" Melalui pembentukan milad UF Center ke-7 ini, kita menginginkan seluruh pengurus UF Center dalam terus menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara pengurus, " jelasnya.

Sementara itu menurut Direktur Eksekutif UF Center H Ujang Fahpulwaton menuturkan bahwa Konsolidasi ini mempersiapkan seluruh pengurus kader UF Center agar lebih Solid dan tentunya sebagai ajang talisilaturohmi.

" Tentunya ini adalah bentuk kesolidan yang di perlihatkan oleh seluruh pengurus UF Center apalagi di usia UF Center yang ke-7 jelas bukan waktu yang sebentar dalam menjaga hubungan baik, kita tentunya harus semakin dewasa dalam menyikapi semua tentang UF Center, " terangnya.

Disinggung terkait dirinya mencalonkan sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, H Ujang menjawab bahwa dirinya akan mencalonkan kembali di tahun 2019 karena masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang diprogramkannya belum selesai.

" Tunggu saja nanti terkait masalah pencalonan, saya lihat masih banyak PR saya yang belum rampung untuk memperjuangkan pembangunan di Sukabumi, nantinya saya akan membawa Partai Demokrat dalam pencalonan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, " pungkas H Ujang Fahpulwaton.

Reporter : Redaksi cekupdate.com