Upaya Pengejaran Tahanan Kabur Terus Dilakukan Pihak Kepolisian

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Upaya Pengejaran Tahanan Kabur Terus Dilakukan Pihak Kepolisian

REDAKSI
Selasa, 27 Februari 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Upaya pengejaran terus dilakukan pihak kepolisian khususnya Anggota Polsek Cibadak yang di bantu oleh Anggota Polres Sukabumi mencari Tahanan Kabur saat hendak melakukan persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (27/02/2018).

Tahanan tersebut terjerat kasus Narkoba Jenis Sabu, bernama Mochamad Eko (35) Warga Kampung Nyalindung, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, yang akan menjalani sidang ke Lima Nota pembelaan.

"Sekarang ini saya masih terus melakukan pengejaran Tahanan tersebut, mengerahkan semua Anggota dan dibantu oleh anggota dari Polres Sukabumi," ungkap Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman S.H kepada Awak media di lokasi.

Selain itu kata Suhardiman, dirinya meminta bantuan kepada masyarakat dengan cara menyebar photo di Mesjid - mesjid serta di tempat umum lainnya untuk ikut ikut menangkap tahanan tersebut.

"Biar masyarakat juga mengumumkannya di mesjid  - mesjid untuk membantu pihak Kepolisian melakukan pencarian," tuturnya.

Senada di sampaikan Kanit Reskrim polsek Cibadak, Iptu Madun bahwa, dirinya beserta Anggota lainnya masih terus melakukan pengejaran dengan dibantu oleh Anggota dari Polres Sukabumi.

"Kami lakukan pengejaran ke Kampung Kamandoran Cibadak karena itu merupakan titik awal kaburnya tahanan, mudah - mudahan berkat kerjasama semua tahanan tersebut segera ditemukan," tutupnya.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is