Upaya Pojok Pengawasan Partisipatif Pemilu Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Upaya Pojok Pengawasan Partisipatif Pemilu Lebih Dekat Dengan Masyarakat

REDAKSI
Senin, 26 Februari 2018





CIANJUR - cekupdate.com
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Cianjur menggelar Sosialisasi Pojok Pengawasan Partisipatif Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 di Ballroom Hotel Sanga Buana Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Kegiatan sosialisasi pojok pengawasan partisipatif tersebut, turut di hadiri dari beberapa unsur elemen masyarakat diantaranya, mahasiswa, santri, penggiat Pemilu, Akademisi dan beberapa unsur media dari Media Cetak maupun Online.

Ketua Panwas Kabupaten Cianjur, Hadi Zikrinur, menuturkan tujuan di gelarnya sosialisasi pojok pengawasan partisipatif pemilu untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Panwaslu.

"Karena kami memiliki keterbatasan sumber daya dalam pengawasan," Ujarnya kepada para awak media usai sosialisasi pojok partisipatif pemilu .Senin (26/02/2018).

Hadi menambahkan, keberadaan tempat pojok pengawasan partisipatif pemilu bertempat di Jalan Raya Arwinda Nomer 3 Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

"Di tempat itu sudah di sediakan ada sekitar 100 buku, fasilitas Wifi, dan komputer untuk mengakses keperluan tentang kampanye," jelasnya.

Hadi pun berharap dengan adanya pojok partisipatif ini diharapakan tidak ada dinding pemisah antara masyarakat dan lembaga panwaslu Kabupaten Cianjur khususnya.

Reporter : Dedy