Akhirnya Tiga Calon Berhak Maju Ke Pemilihan PAW Desa Tenjojaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akhirnya Tiga Calon Berhak Maju Ke Pemilihan PAW Desa Tenjojaya

REDAKSI
Kamis, 22 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Akhirnya Panitia Uji Kompetensi menetapkan 3 Calon yang berhak maju ke pemilihan Calon Kepala Desa PAW Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang akan di selenggarakan pada 1 April mendatang.

Berdasarkan hasil perolehan nilai uji Kompetensi serta hasil pemilihan yang diikuti 6 Calon PAW diantaranya, 1. Wandi Wantina Suwandi dengan perolehan nilai essay 80, nilai pilihan ganda 41, dan nilai wawancara 85, 17 dengan jumlah total nilai 206, 18. 2. Tri Pramono dengan nilai essay 60, nilai pilihan ganda 42 dan nilai wawancara 85,18 dengan jumlah total nilai 187, 18.  3.Jamaludin Azis dengan nilai essay 75, nilai pilihan ganda 40 dan nilai wawancara 62, 96 dengan jumlah total 177,96.  4.Agustina Supriadi perolehan jumlah nilai 167, 37.  5.Rahmat Hidayat jumlah nilai 150, 55. 6.Asep M. Soleh dengan jumlah perolehan 130, 55.

"Berdasarkan hasil akhir kami menetapkan 3 Calon yang berhak maju ke Pemilihan PAW Desa Tenjojaya dengan nilai tertinggi yang diraih oleh 3 Calon diantaranya, Wandi Wantina Suwandi, Tri Pramono, Jamaludin Azis," ungkap panitia Hamdan Kusaeri kepada cekupdate.com usai acara uji kompetensi PAW yang di gelar di Aula Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (21/03/2018).

Selanjutnya kata dia, 3 Calon tersebut nantinya akan kembali berkompetisi untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Desa PAW Desa Tenjojaya yang akan dilaksanakan Tanggal 1 April mendatang.

"Berdasarkan agenda Panitia ke 3 Calon tersebut akan di pilih kembali hingga terpilih 1 calon PAW Priode 2018-2019 dengan perolehan suara tertinggi yang akan di laksanakan tanggal 1 April tepatnya di gedung SDN Pamuruyan 2," terangnya.

Sementara salah satu Calon Kepala Desa PAW Wandi Wantina Suwandi yang berhasil lolos dalam uji kompetensi tersebut menambahkan, dirinya merasa senang dapat lolos menjadi salah satu Calon PAW desa tersebut, menurutnya hal itu tentunya merupakan salah satu jalan untuk dia agar bisa mengabdikan hidupnya demi kemajuan Desa Tenjojaya.

"Alhamdulillah berhasil lolos, dan ini adalah langkah awal perjuangan saya untuk membangun Desa Tenjojaya, karena sudah menjadi harapan semua masyarakat ingin mewujudkan harapannya, yaitu menuju Desa yang Mandiri,  Kuat,  Maju dan Demokratis," terangnya.

Dirinya pun mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak, " Saya berharap dukungan penuh dari semua element masyarakat Desa Tenjo Jaya agar PAW ini dapat terlaksan dengan aman dan tertib, " tutupnya.

Kontributor  : Muhammad Afnan
Editor            : Fa'is