Akibat Hujan Deras Sebuah Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Hujan Deras Sebuah Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

REDAKSI
Kamis, 22 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Akibat hujan deras disertai angin yang melanda sebagian Wilayah Sukabumi siang tadi, akibatnya sebuah pohon tumbang menimpa rumah warga tepatnya di Jalan Alternatif Nagrak, Kampung Jelegong Rt. 02/03, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/03/2018).

Pohon tersebut selain mengakibatkan satu rumah rusak juga mengakibatkan Kabel milik PLN serta Kabel Telkom terputus, sehingga aliran listrik di wilayah tersebut mengalami pemadaman.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 13:30 WIB siang tadi, saat hujan deras disertai angin kencang, tiba - tiba saya mendengar suara menggelegar, ternyata ketika saya lihat keluar rumah ada pohon yang tumbang," ungkap Ujang Suherli warga sekitar kepada cekupdate.com di lokasi.

Menurutnya, pohon tersebut selain menimpa Kabel listrik juga menimpa satu rumah milik warga yang terletak dipinggir jalan. "Meskipun tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun warga mengalami kerugian yang cukup besar karena rumahnya rusak," tuturnya.

Kemudian setelah itu warga akhirnya di bantu Aparat Kepolisian memotong pohon tersebut sehingga  jalan yang tertutup akibat pohon tumbang kini bisa kembali di lintasi kendaraan.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is