Akibat Kendaraan Adu Banteng 1 Pengendara Tewas 3 Lainnya Kritis

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Kendaraan Adu Banteng 1 Pengendara Tewas 3 Lainnya Kritis

REDAKSI
Minggu, 18 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Akibat kecelakaan kendaraan roda dua antara Honda Beat Adu Banteng dengan Yamaha Vega Zr menyebabkan 1 orang tewas dan 3 lainnya mengalami kritis. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Jalan Raya Perintis kemerdekaan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (18/03/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, terjadinya kecelakaan tersebut bermula saat Dua Pengendara dari arah berlawanan melaju sangat kencang, sehingga kendaraan tersebut hilang kendali, akhirnya kecelakaan pun tidak terhindarkan.

"Dua kendaraan tersebut saling berboncengan dan melaju cukup kencang pak, mungkin karena hilang kendali jadi terjadilah tabrakan, akhirnya salah satu pengendara Meninggal," ungkap saksi yang tidak mau di sebutkan namanya kepada cekupdate.com di lokasi.

Selanjutnya kata dia, kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang korban diantaranya, 1 Meninggal Dunia dan 3 lainny mengalami kritis, kemudian kata dia, semua korban tersebut langsung di larikan ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, Kasubnit Lakalantas Polres Sukabumi Bripka Wangsit membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya bahwa, telah terjadi kecelakaan kendaraan Roda Dua yang menewaskan 1 Orang bernama Ujang (45) warga Cimenteng, Desa Sukamulya, dan 3 lainnya mengalami kritis diantaranya, Cucu Hidayat (42) Rika (45) dan Elin (32).

"Semua korban tersebut sudah di bawa ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan, dan kecelakaan tersebut kini sudah di tangani oleh Lakalantas Polres Sukabumi," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is