BPBN Wilayah II Gelar Rakor DPW dan DPC Se-Kabupaten Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

BPBN Wilayah II Gelar Rakor DPW dan DPC Se-Kabupaten Sukabumi

REDAKSI
Sabtu, 17 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Barisan Patriot Bela Negara gelar Rapat Kordinasi (Rakor) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW II) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Gedung Serbaguna Bunda Ratu, Jalan Raya Warung Kaung Nagrak, kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (17/03/2018).

"Rapat kordinasi ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara DPW dan DPC yang ada di wilayah masing - masing," ungkap Ketua BPBN DPW II Kabupaten Sukabumi,  Rana Aprialiani D kepada cekupdate.com, Sabtu (17/03/2018).

Selanjutnya kata dia, selain itu juga tentunya kegiatan hari ini demi mempererat tali silaturahmi sekaligus membahas tentang rapat kordinasi yang akan dilakukan Barisan Patriot Bela Negara Ke depan.

"Sambil memperkenalkan diri satu sama sama lain sekaligus membahas rencana kerja BPBN ke depan," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan Rakor tersebut diantaranya, Dandim 0607 yang di wakilkan oleh Danramil Nagrak, Kapolres Sukabumi yang diwakilkan Kapolsek Nagrak, Kesbangpol, Ketua DPN BPBN, Ketua DPW I BPBN Jabar, ketua DPW II BPBN Kabupaten Sukabumi, Pengurus BPBN se-Kabupaten Sukabumi serta para tamu undangan.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is