Bupati Sukabumi: "Baldatun Center Mewujudkan Sukabumi Religius

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Bupati Sukabumi: "Baldatun Center Mewujudkan Sukabumi Religius

REDAKSI
Rabu, 07 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka Milad Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) ke-2 yang di hadiri Bupati Sukabumi H. marwan Hamami tepatnya di Gedung BK3D Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (07/03/2018).

Dalam kegiatan Milad tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Musabaqoh Hifzil Qur'an (MHQ) yang di ikuti 38 peserta Anak Yatim dari 6 Kecamatan yang merupakan anak didik Baldatun Center. Dan di buka langsung secara resmi oleh Bupati Sukabumi.

"Baldatun Center ini merupakan salah satu upaya menuju Sukabumi lebih baik dan religius," ungkap Bupati H. Marwan Hamami kepada awak media di lokasi, Rabu (07/03).

Menurutnya, untuk menjadikan masyarakat religius itu tentunya tidak bisa harus dengan program pemerintah terus menerus, oleh karena itu kata dia, wargapun harus mempunyai kepedulian yang sama dengan kondisi kabupaten sukabumi saat ini.

"Seperti Baldatun center dan bantuan dari yang lainnya tentunya itu dapat mempercepat proses warga sukabumi semakin baik lagi," tuturnya.

Selanjutnya Bupati menambahkan, Kalau mengandalkan terus dari pemerintah maka akan sulit dan lama prosesnya karena memiliki keterbatasan anggaran.

"Dengan adanya peran serta masyarakat akan lebih mempercepat keinginan kita semua menjadikan kabupaten Sukabumi ini religius dan mandiri," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is