Buruknya Pelayanan RSUD Cimacan di Keluhkan Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Buruknya Pelayanan RSUD Cimacan di Keluhkan Warga

REDAKSI
Jumat, 09 Maret 2018








CIANJUR - cekupdate.com
Sejumlah warga hendak menjenguk Pasien yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan mengeluhkan buruknya pelayanan pegawai Rumah Sakit tersebut.

Pasalnya di Rumah Sakit yang di gadang-gadang akan mendapatkan predikat kelas rujukan Internasional tersebut, masih ada sekumpulan oknum pegawai yang memberikan pelayanan kurang baik kepada masyarakat.

Hal tersebut di keluhkan Asep Yana Nugraha warga Desa Ciloto, pada saat itu dirinya hendak menjenguk salah satu keluarganya yang tengah di rawat di RSUD tersebut. "Hari Senin kemarin sekitar pukul 19:30 WIB saya mau besuk keluarga yang lagi sakit," tuturnya kepada Cekupdate.com di ruang kerjanya, Kamis (08/03).

Asep menceritakan, begitu sampai di sana dirinya sempat bingung mencari lokasi Ruang Plamboyan yang baru, pada saat itu pamannya sedang di rawat di ruang tersebut. "Setahu saya dulu ruang plamboyan itu terletak di gedung yang lama, sebelum di pindahkan ke gedung yang baru," paparnya.

Kemudian kata Asep, dirinya menanyakan ke perawat yang sedang berada di belakang Meja Piket Resepsionis, "Dengan sangat tidak sopan Perawat tersebut hanya menunjukan tangannya ke lokasi gedung dimana ruang plamboyan berada tanpa menoleh sedikitpun sambil asyik memainkan Handphone," kesalnya.

Asep yang juga bekerja di Pemerintahan Kecamatan Cipanas merasa geram melihat sikap dan perilaku oknum perawat RSUD tersebut, dirinya menilai perawat tersebut tidak mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Saya juga seorang pelayanan masyarakat sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik," Imbuhnya.

Menurutnya, di tata tertib hak dan kewajiban RSUD Cimacan jelas di sebutkan, bahwa semua pegawai harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. "Coba tolong di terapkan aturan tersebut, jangan mentang - mentang kepada masyarakat kecil lalu memberikan pelayanan seenaknya," ketus Asep.

Sementara saat di konfirmasi Cekupdate.com pihak manajemen RSUD Cimacan, belum bisa memberikan keterangan terkait keluhan pelayanan tersebut. "Pak Direktur lagi rapat dulu belum bisa di temui," ucap salah satu pegawai RSUD tersebut.

Reporter : Dedy