Demi Membangun Sinergitas Dengan Para Ulama Kapolres Sukabumi Kunjungi Ponpes Assalafiyah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Demi Membangun Sinergitas Dengan Para Ulama Kapolres Sukabumi Kunjungi Ponpes Assalafiyah

REDAKSI
Jumat, 02 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Demi menjaga sinergitas antara ulama dan umaro Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Assalafiyah 1 tepatnya di Kampung Babakan Tipar, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (02/03/2018).

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk membangun sinergitas Umaro dan para Ulama dan menjaga stabilitas Sukabumi sebagai Kota Santri" ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada  cekupdate.com di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Nasriadi langsung memimpin kegiatan lantunan sholawat yang dihadiri oleh para santri dan para Tokoh Ulama di Ponpes tersebut.

Pengurus Ponpes Assalafiyah Ahmad sahroni menambahkan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi yang sudah senantiasa mengunjungi Pondok Pesantren ini.

"Saya sangat bangga atas datangnya Kapolres Sukabumi ke Pesantren kami saat ini, dan itu merupakan satu bentuk sinergitas antara ulama dan umaro, mudah - mudahan dirinya ke depan dapat mengunjungi pesantren - pesantren lain khususnya yang ada di Sukabumi sebagai bentuk sinergitas dengan Para Ulama," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Cicantayan, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Santri.

Reporter : CR1
Editor      : Fa'is