Demi memberikan Rasa Aman Kapolres Sukabumi Kunjungi Rumah Ibadah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Demi memberikan Rasa Aman Kapolres Sukabumi Kunjungi Rumah Ibadah

REDAKSI
Jumat, 09 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka memberikan rasa aman bagi sesama umat beragama serta meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Cicurug, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengunjungi Rumah Ibadah (Gereja Pantekosta) yang berlokasi tepatnya di Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kunjungan tersebut juga di dampingi Jajaran Muspika Cicurug diantaranya, Camat, Kapolsek, Danramil, MUI, serta ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Cicurug.

"Kunjungan kali ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada sesama umat beragama, serta demi meningkatkan Kamtibmas di Wilayah Cicurug," ungkap AKBP Nasriadi kepada Awak Media di sela kunjungannya, Jum'at (09/03/2018).

Menurutnya, kunjungan kali ini juga, agar dirinya mengetahui lokasi rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya.

"Dengan adanya kunjungan seperti ini saya akan mengetahui semua lokasi rumah ibadah yang ada di sukabumi, dan tentunya mereka semua harus dapat menjalankan ibadahnya dengan aman dan tentram, dan itu sudah diatur dalam undang - undang, bahwa kita harus saling menghargai antar sesama umat beragama," terangnya.

Sementara Pendeta Mantik menambahkan, dirinya sangat berterimakasih dan mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan Kapolres Sukabumi bersama Jajaran Muspika Cicurug yang senantiasa berkunjung ke kediamannya tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih khususnya kepada bapak AKBP Nasriadi bersama Jajaran Muspika yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat ibadah kami, dan tentunya ini merupakan satu bukti bahwa kita dapat menghargai antar sesama umat beragama," tutupnya mengakhiri.

Reporter : Fa'is