Diduga Akibat Rem Blong Truk Pasir Menabrak Pabrik GRC

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Akibat Rem Blong Truk Pasir Menabrak Pabrik GRC

REDAKSI
Jumat, 23 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga akibat Rem Blong lantaran mati mesin sebuah Mobil Truk bermuatan pasir dengan Nomer Polisi B 9371 TYU menabrak sebuah Pabrik Pembuat GRC dan kubah mesjid tepatnya di Jalan Raya Karangtengah, Kampung Sela Awi Rt.03/04, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (23/03/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian tersebut bermula sekitar Pukul 06:40 WIB saat Truk bermuatan pasir melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor dengan kondisi Mesin Mobil dalam keadaan mati sehingga mobil tersebut mengalami Rem Blong, akibatnya oleng dan lepas kendali akhirnya menabrak sebuah pabrik GRC.

"Saya melihat dari kejauhan, memang mobil tersebut kelihatannya dalam keadaan mati mesin sehingga lepas kendali karena mengalami Rem Blong, akhirnya Truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak masuk ke pabrik ini," ungkap Suparman (60) seorang karyawan pabrik tersebut kepada cekupdate.com, Jum'at (23/03).

Selanjutnya kata dia, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kemungkinan besar kata dia, kerugian mencapai puluhan juta rupiah karena Truk Pasir tersebut selain merusak bangunan pabrik juga telah menabrak mesin pembuat GRC.

"Untung karyawan belum ada yang masuk kerja, karena posisinya masih pagi, jadi alhamdulilah tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan kasus kecelakaan tersebut sekarang sudah di tangani unit Lakalantas Polres Sukabumi," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is