Diduga Dibuang Ayah Tiri Seorang Anak Ditemukan Tersesat di Parungkuda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Dibuang Ayah Tiri Seorang Anak Ditemukan Tersesat di Parungkuda

REDAKSI
Senin, 26 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga dibuang ayah tirinya seorang anak asal Pelabuhan ratu ditemukan warga sedang mundar-mandir kebingungan hendak menunggu ayahnya tepatnya didepan Mesjid Annawawi, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (26/03/2018).

"Ketika saya sedang ngobrol berdua bersama teman saat pulang kerja, tiba-tiba melihat ada seorang anak kecil mundar-mandir sambil menangis," ungkap Herna Marlina (32) dan Nuryani (34) karyawan swasta kepada cekupdate.com, di lokasi.

Selanjutnya kata dia, dirinya mencoba memanggil anak tersebut yang terlihat sedang kebingungan, dan ketika ditanya pun awalnya sangat sulit untuk diajak bicara malah dia terus menangis.

"Namun ketika saya bujuk ternyata dia mau bercerita, katanya dia sedang menunggu ayahnya dari Pukul 13:00 WIB siang tadi, kata anak itu Ayahnya pamit sebentar dan dirinya disuruh nunggu sendirian, namun sayangnya ayahnya tak kunjung datang hingga di kebingungan mencarinya," tuturnya.

Lebih lanjut kata dia, dirinya mencoba merayu anak tersebut untuk ikut ke Kantor Polisi terdekat (Polsek Parungkuda) dan ternyata dia mau menurutinya seteah di bujuk.

"Saya bawa aja ke Polsek Parungkuda agar nanti pihak Kepolisian yang membantu anak itu, dan ketika ditanya anak tersebut mengaku bernama Bayu, Nama Ibu Kandungnya, Siti Jamilah Kemudian Ayahnya Rian Apriansyah, yang berasal dari Citarik Pelabuhan Ratu," pungkasnya.

Reporter : Anry
Editor      : Fa'is