Diduga Hendak Bunuh Diri Seorang Ibu Nekat Memanjat Tower

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Hendak Bunuh Diri Seorang Ibu Nekat Memanjat Tower

REDAKSI
Minggu, 11 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga hendak bunuh diri Any (45) Warga Kampung Cikukulu, Desa Cisande Nekat memanjat Tower setinggi 25 meter tepatnya di Jalan Raya Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, aksi nekat warga tersebut diduga lantaran perselisihan rumah tangga, warga yang terkenal pendiam itu akhirnya nekat menaiki sebuah tower milik salah satu perusahaan seluler.

"Kalau mendengar pengakuan dari tetangga, katanya warga tersebut bertengkar dengan suaminya, sehingga dia nekat melakukan aksi seperti ini," ungkap Babinsa Desa Cisande Serda Udin Djaenudi di lokasi, Sabtu (10/03/2018).

Menurutnya, awal mulanya aksi nekat tersebut diketahui salah satu tetangganya, kemudian dia langsung memberitahukan kepada warga, tidak lama kemudian wargapun berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat.

"Diketahui warga kejadiannya sekitar pukul 15:00 WIB, kemudian warga berupaya dengan bantuan Babinsa, Babinkamtibmas, serta dari Pemadam Kebakaran, membujuknya agar mengurungkan aksi nekat tersebut," tuturnya.

Selanjutnya kata dia, berkat bujukan dari semua warga, akhirnya ibu tersebut pun turun dari ketinggian. "Ibu Ani akhirnya mengurungkan niatnya kemudian dia turun di bantu warga menggunakan tali seadanya," terangnya.

Sementara Rinaldi (25) warga sekitar menuturkan, ke seharian ibu tersebut terkenal pendiam tidak pernah terdengar ada permasalahan sedikitpun, baik dengan tetangga maupun keluarga.

"Ibu Ani terkenal cukup ramah, tidak pernah terlibat cekcok dengan siapapun, oleh karena itu, kami merasa kaget mendengar ada cerita seperti ini, dan saat ini Ibu Ani sedang dirawat di rumah warga karena masih mengalami shock," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is