Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pasir Hantam 2 Rumah di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pasir Hantam 2 Rumah di Sukabumi

REDAKSI
Minggu, 18 Maret 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga sang sopir mengantuk mobil truk bermuatan pasir dengan Nomer Polisi F 9095 UC menabrak Satu Kendaraan Minibus yang sedang terparkir di bahu jalan serta menghantam 2 rumah warga, tepatnya di Jalan Raya Kadupungur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (18/03/2018) Dini Hari.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi, sebuah Truk bermuatan pasir dari arah Sukabumi menuju Bogor tiba - tiba mengalami oleng ke kanan kemudian menabrak sebuah mobil dan 2 rumah milik warga.

"Dugaan saya sopirnya mengantuk jadi mobil tersebut oleng ke kanan karena hilang kendali akhirnya menabrak mobil saya yang sedang parkir di pinggir jalan," ungkap Ujang Duloh (52) pemilik mobil kepada cekupdate.com di lokasi.

Menurutnya selain itu juga mobil tersebut kemudian menabrak 2 rumah warga, meskipun tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun 2 rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Akibatnya Truk tersebut selain menabrak mobil kemudian masuk ke rumah warga, meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 2 rumah warga mengalami kerusakan," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is