Diduga Ugal - ugalan, Kakek 65 Tahun Menjadi Korban Tertabrak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Ugal - ugalan, Kakek 65 Tahun Menjadi Korban Tertabrak

REDAKSI
Jumat, 09 Maret 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi kakek 65 tahun menjadi korban saat hendak menyebrang jalan, tepatnya di depan Mini Market Pasar Parungkuda, Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi, kejadian tersebut bermula saat pengendara Roda Dua melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bogor menuju Sukabumi, setibanya di tempat kejadian, Kakek (65) hendak menyebrang jalan, kemudian pengendara tersebut hilang kendali akhirnya menabrak sang Kakek.

"Dari awal saya melihat Kakek itu hendak menyebrang jalan, namun tiba - tiba ada motor melaju sangat kencang, karena mungkin hilang kendali akhirnya kakek tersebut menjadi korban," ungkap saksi mata Rio Saputra pekerja bengkel kepada cekupdate.com di lokasi, Jum'at (09/03/2018).

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut Kakek Nurdin (65) Warga Kampung Lewi Orok  Rt. 011/05, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, mengalami luka yang cukup serius, patah tulang serta luka sobek di bagian kaki.

Dan korban saat ini langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cbadak, untuk mendapatkan perawatan, kemudian kasus kecelakaan tersebut kini ditangani langsung unit Lakalantas Polres Sukabumi.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is