Gebyar Kerja Bakti TBBS, Camat Dan PT. TIV Genjot Aksi Bersih-bersih

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Gebyar Kerja Bakti TBBS, Camat Dan PT. TIV Genjot Aksi Bersih-bersih

REDAKSI
Rabu, 14 Maret 2018



Dalam rangka "Gebyar Kerja Bakti Langkah Kerja Bersama Dalam Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) " Kecamatan Cidahu terus genjot aksi bersih-bersih.

Hal tersebut dilakukan sesuai intruksi Bupati, tingkat Kecamatan melakukan aksi dengan memebersihkan jalur protokol cidahu bersih sampah bersama masyarakat dan beberapa Perusahaan di wilayah Cidahu.

Menurut Camat Cidahu, Ading Ismail menuturkan bahwa sampah merupakan pokok masalah yang sulit ditangani dan merupakan sumber penyakit dan masalah lingkungan.

" Oleh karena itu kita perlu kerja ekstra keras untuk peduli lingkungan sehingga bebas dari sampah, " terang Ading.

Dirinya pun menambahkan kegiatan aksi bersih bersih ini demi terciptanya kegiatan ini kita pun dapat bantuan dan suport dari masyarakat dan perusahaan, " ucapan terima kasih kepada semua perusahaan dan instansi yg ikut serta dalam kegiatan ini mari kita wujudkan Kecamatan Cidahu bersih dari sampah dan masyarakatnya pun sadar akan sampah, " tambahnya.

Sementara itu menurut Cacas Suwarna SR-CSR Manager AQUA TIV Babakanpari menuturkan, Budayakan kegiatan gotong royong untuk menjadikan Kecamatan Cidahu Hijau, Bersih, dan Sehat. 

" Kegiatan ini adalah cita-cita bersama dan akan terealisasi jika didukung oleh semua lapisan masyarakat, " katanya saat ditemui cekupdate.com di sela acara, Rabu (14/03/18).

Peran serta semua dan kesadaran sangat di perlukan, karena hal tersebut tidak akan tercipta tanpa ada campur tangan semua kalangan masyarakat.

" Untuk itu saya sangat mengharapkan kerja sama seluruh masyarakat Cidahu, untuk mewujudkan Kecamatan Cidahu yang Hijau, Bersih dan Sehat, " pungkasnya.

Sumber : Redaksi cekupdate.com