Ini Kronologis Hilangnya Mobil Warga di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ini Kronologis Hilangnya Mobil Warga di Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 20 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Kronologis hilangnya mobil Carry Futura  warna Merah Metalik dengan Nomer Polisi F 1815 E milik Dedi Sunandar warga Kampung Cikareo Rt. 02/06, Desa Cicantayan, Kecamatan Cantayan, Kabupaten Sukabumi, diduga mobil tersebut di curi oleh kawanan maling dengan cara mendorongnya terlebih dahulu, kemudian mereka merusak anak kunci mobil tersebut hingga akhirnya bisa di bawa kabur.

Hal tersebut di ungkapkan Wakapolsek Cibadak AKP Selamet Irianto kepada cekupdate.com bahwa, awal mulanya korban memarkirkan mobil tersebut di garasi miliknya, namun sekitar pukul 04:00 dirinya hendak melaksanakan sholat subuh, ketika melihat keluar mobil tersebut sudah tidak ada.

"Secara otomatis Korbanpun kaget ketika melihat mobil itu sudah tidak ada, dan dia juga sempat menanyakan ke tetangganya namun sayangnya mereka tidak ada yang mengetahui," tutur AKP selamet, Selasa (20/03/2018).

Menurutnya, kemungkinan besar mobil tersebut dicuri oleh komplotan maling itu dengan cara mendorongnya terlebih dahulu, hingga akhirnya mereka bisa membawa kabur mobil tersebut.

"Dugaan sementara pelaku mendorong mobil itu terlebih dahulu, dan tentunya tidak mungkin itu di lakukan sendiri pasti bersama beberapa komplotannya," terangnya.

Kemudian dirinya menambahkan bahwa, akibat pencurian tersebut korban kini mengalami kerugian yang lumayan besar.

"Akibat peristiwa tersebut kini korban mengalami kerugian sekitar 50 Juta kurang lebih, dan kasus ini masih dalam penanganan Kepolisian Polsek Cibadak," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is